Berikut Kelebihan Yang Ada Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Mccca.net – Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dihadirkan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Pajero Sport Rockford Fosgate yang dikembangkan menggunakan basis dari varian Dakar 4×2. Untuk pasar Indonesia, mobil ditargetkan mampu terjual hingga 1.000 unit dengan pilihan warna utama, Diamond Black Mica.

“Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pada Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition terlihat tambahan fitur hiburan, untuk menunjang kenyamanan serta memberikan pengalaman ekslusif ketika berada di dalam kabin, berkat hadirnya sistem audio premium Rockford Fosgate.

Dasbornya didominasi warna hitam. Namun, material pada dasbor masih menggunakan bahan plastik keras. Jika mengaplikasikan bahan softpad tentu akan melengkapi kemewahannya.

Pengaturan elektrik pada jok, hanya terdapat di bagian pengemudi, tidak di kedua kursi depan. Demikian dengan fitur auto-power window yang hanya sebagai fasilitas sopir saja.

Pada varian yang menjadi kelas tertinggi ini, telah menggunakan A/C Dual Climate Control. Penumpang belakang pun diberikan blower tambahan yang dapat diatur sendiri embusannya melalui tombol di plafon.

Tuas transmisi otomatik 8-percepatan pun terasa mudah dijangkau di tiap posisi gigi. Paddle shift yang memudahkan pengemudi saat ingin berpindah gigi di mode tiptronic tersedia di balik lingkar kemudi.

Pajero Sport terbaru telah menggunakan electronic parking brake. Namun, fitur auto hold tidak terdapat di dalamnya, setidaknya memberi kesan modern serta cukup mudah dan enteng pengoperasiannya.

Pajero Sport telah ditambahan berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan seperti hadirnya front under garnish dan rear under garnish baru, muffler cutter yang kini tampil lebih segar, dan tak lupa turut dihiasi dengan emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition yang berada dibagian belakang.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition telah menggunakan pelek dengan desain baru berukuran 18 inci. Serta didukung dengan ban yang terlihat cukup siap menghadapi medan off-road dan berukuran lebar 265 mm dengan profil 60.

Mobil tersebut menggunakan mesin 4N15 2.400 cc MIVEC dengan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang bisa menghasilkan tenaga hingga 181 dk dengan torsi 430 Nm.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibanderol dengan harga Rp 535 jutaan on the road Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *