Suzuki GSX-R150 Mendapatkan Styling Baru Yang Ikuti Perkembangan Tren dan Lifestyle

Suzuki GSX-R150 Mendapatkan Styling Baru Yang Ikuti Perkembangan Tren dan Lifestyle

Suzuki GSX-R150 Mendapatkan Styling Baru Yang Ikuti Perkembangan Tren dan Lifestyle

Mccca.net – Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat perkembangan gaya hidup dengan motor sport berfairing semakin menjanjikan. Terbukti SIS sudah mengirimkan 28 ribu unit  ke konsumen hingga akhir 2017.

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujar Head of Sales and Marketing Department 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya.

Suzuki GSX-R150 yang dijual pada segmen motor sport fairing 150 cc mendapatkan penyegaran baru. Bukan desain, baru bukan pula versi angkat muka atau facelift melainkan mendapatkan penyegaran berupa seragam baru.

Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan pilihan warna Titan Black dengan velg berwarna merah, Metallic Tritone Blue, dan Stronger Red atau Solid Black. Sementara untuk pilihan GSX-R150 dengan anak kunci tersedia pula warna Stronger Red atau Solid Black dan warna lain yakni Solid Black yang dilengkapi dengan fitur keyless ignition system

Untuk harga Suzuki GSX-R150 dibandrol dengan harga Rp 30,150 jutaan untuk varian keyless ignition system dan Rp 29,150 jutaan untuk varian shuttered key system alias dengan anak kunci (on the road Jakarta).

Untuk versi naked GSX-S150, Yohan menjelaskan masih tetap memproduksinya setelah sebelumnya pada bulan Maret berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) distribusinya tercatat 0 unit.

“Oh belum, tunggu tanggal mainnya (penyegaran GSX-S150) tenang saja. Ada masih diproduksi, di bulan ini kami sudah suplai lagi,” jawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *