Porsche Panamera 4 E-Hybrid Siap Hadir di Indonesia Setelah Regulasi Keluar

Porsche Panamera 4 E-Hybrid Siap Hadir di Indonesia Setelah Regulasi Keluar

Porsche Panamera 4 E-Hybrid Siap Hadir di Indonesia Setelah Regulasi Keluar

Mccca.net – Pemerintah Indonesia tengah menyiapkan regulasi tentang mobil listrik untuk konsumen maupun produsen sama-sama diuntungkan. Para pabrikan mobil juga terus menyiapkan diri untuk era mobil listrik.

PT Eurokars Artha Utama, distributor resmi Porsche Indonesia saat kini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi tantangan era mobil listrik.

“Kami dari Porsche memang mengambil tantangan untuk menghadirkan mobil hybrid, karena dari DNA kita juga merupakan kendaraan hybrid,” kata Andrew Worth, Marketing and PR Manager Porsche Indonesia saat ditemui di Porsche Center, Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Porsche berharap, regulasi terkait mobil hybrid atau listrik bisa keluar secepatnya. Agar mobil listrik atau hybrid yang dijual bisa mendapat insentif, dan harganya bisa lebih terjangkau.

“Kami berharap bisa bawa sistem pengisian baterai mobil cepat. Nantinya, akan kita pasang di Porsche Center Jakarta dan Surabaya,” ungkap Andrew Worth.

Segala persiapan infrastruktur yang dibawa memang untuk menyambut kehadiran Porsche Panamera 4 E-Hybrid.

Panamera 4 E-Hybrid dapat menghasilkan sistem daya sebesar 340 kW (462 hp) dan angka konsumsi bahan bakar sebanyak 2,5 l/100 km pada New European Driving Cycle (NEDC) untuk plug-in model hybrid. Hal tersebut memberikan emisi CO2 sebanyak 56 g/km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *