Skuter Asal India Ini Memiliki Kecepatan Yang Fantastis

Mccca.net – Demi mencapai angka tertinggi dalam hal penjualan dan antusiasme para konsumennya banyak pabrikan otomotif roda dua terus berlomba untuk menghadirkan motor listrik sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

Tidak hanya mengambil konsep ramah lingkungan, kebutuhan kendaraan masa depan juga dipikirkan oleh para produsen otomotif seperti yang dilakukan oleh pabrikan roda dua asal India, Twenty Two Motors.

Twenty Two Motors diketahui telah menciptakan sebuah skuter listrik yang tidak hanya ramah lingkungan, namun memiliki kecepatan yang melebihi motor listrik pada umumnya yaitu bisa sampai 160 km.

Skuter keren dari Twenty Two Motors ini bernama Flow, dan pernah menjalani debutnya di AutoExpo 2018 di India. Dan rencannya skuter ini akan segera dipasarkan secara global pada tahun depan.

Tidak hanya memiliki kecepatan yang maksimal, Flow juga memiliki fitur fast charge. Diketahui hanya membutuhkan waktu charging 1 jam maka sebanyak 70% kapasitas baterai akan terisi. Sedangkan untuk mencapau 100% hanya butuh 4-5 jam.

Lebih lanjut untuk Flow juga diketahui memiliki fitur yang canggih yaitu sistem pengereman regeneratif. Sistem pengereman ini memiliki fungsi yang sangat canggih, ketika Flow mengerem maka generator pengisian listrik akan mengisi.

Beberapa fitur seperti aplikasi konektivitas dengan Bluetooth, agar pengendara mengenal kondisi skuternya. Sementara GPS sudah menjadi fitur standar Flow. Bahkan dilengkapi dengan manajemen fleet untuk kepemilikan armada perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *