Mitsubishi Eclipse Cross di Perkirakan Hadir di GIIAS 2018

Mccca.net – Pabrikan asal Jepang, Mitsubishi baru-baru ini sedang proses untuk membuat sebuah kendaraan baru yang masuk kedalam kelas SUV kelas low dan sport untuk lima penumpang.

Bahkan sebuah crossover dari produk terbaru ini sudah dikenalkan di Singapura Motorshow. SUV crossover yang diberi nama Mitsubishi Eclipse Cross berhasil meraih perhatian para konsumen.

Terkait akan masuk ke Indonesia, Director of Sales & Marketing Division PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yaitu Irwan Kuncoro mengatakan jika hal itu mungkin.

Irwan Kuncoro mengatakan jika pihaknya masih mempelajari bagaimana respons pasar nantinya. “Kita tunggu saja karena kami masih pelajari. At least Cross masih kami pelajari,” jelas Irwan Kuncoro.

“Seberapa kesesuaiannya dengan pasar Indonesia, dan tentunya visibility study business-nya dan lain-lain. Itu yang masih kami pelajari,” imbuh dia.

Dari informasi yang beredar dikatahui jika Mitsubishi Eclipse Cross memiliki mesinnya yang setara Xpander secara kapasitas, yakni 1.500 cc. Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah menjalani standar keselamatan Euro NCAP dan berhasil masuk kategori “Small Off-roader”.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah melakukan tes keselamatan di ASEAN NCAP. Bahkan, sport utility vehicle (SUV) dari pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan rating lima bintang dari ASEAN NCAP.

Dengan hasil pengetesan tersebut, juga menjadikan Mitsubishi Eclipse Cross menjadi kendaraan pertama yang mendapatkan skor diatas 90% berdasarkan protokol pengujian keselamatan baru di organisasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *