Dua Model Datsun Terbaru Telah Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Mccca.net – Datsun merupakan merek mobil yang dimiliki oleh Nissan Motor Company. Datsun digunakan sebagai merek dari kendaraan Nissan yang diekspor tahun 1958 sampai 1986. Pada tahun 2013, Datsun kembali dihadirkan sebagai merek mobil murah Nissan.

Terbaru New Datsun GO dan New Datsun GO+ sudah resmi diperkenalkan. Kedua model terbaru tersebut akan bergabung dengan compact crossover dan flagship dari Datsun CROSS.

Peluncuran New Datsun GO dan New Datsun GO+ ditunjukan untuk memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, New Datsun GO dan New Datsun GO+ telah menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggannya.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia akan mobil yang bisa merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.”

Empat tahun lalu kedua model tersebut telah diperkenalkan di Indonesia. Datsun GO dan GO+ pun menjadi sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji.

New Datsun GO dan New Datsun GO+ telihat menggunaksn desain yang sama-sama kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru – termasuk teknologi X-Tronic CVT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *