Mobil Konsep Aicon Mulai Diproduksi Pada Tahun 2021

Mccca.net – Audi mengumumkan akan meluncurkan mobil self-driving sepenuhnya di tahun 2021 yang diproduksi berdasarkan mobil konsep Aicon.

Menurut laporan Carscoops, Senin 14 Mei 2018, Audi telah mengambil tampilan dari Aicon yang sempat menarik perhatian di Frankfurt Auto Show 2017. Hasil rapat umum minggu kemari, Audi mengatakan Aicon akan diproduksi.

Mobil konsep Aicon yang banyak mendapat perhatian, terutama berkat sisi rampingnya, bodi yang montok, bagian depan dan belakang pendek, kaca depan yang memanjang, jendela samping yang sempit, lampu depan dan lampu belakang yang unik.

Mesin mobil tersebut menggunakan empat motor listrik yang terletak di gandar depan dan belakang yang dapat menghasilkan 348 dk dan torsi 549 Nm.

Audi lebih memilih fokus pada jangkauan dan konsep, secara teoritis dapat melakukan perjalanan antara 700 km dan 800 km dengan sekali charge daripada mengembangkan motor listrik dan dan baterai untuk kinerja langsung.

Mobil konsep Aicon direncanakan akan mulai diproduksi pada 2021, dan kemungkinan akan memiliki kisaran yang jauh lebih besar. Saat Audi Aicon diluncurkan, ia akan bersaing dengan BMW iNEXT, yang dijadwalkan juga hadir pada 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *